Slider

Recent Tube

Liga Spanyol

News Scroll

Liga Italia

Liga Spanyol

Liga Jerman

Gallery

» » Mikel Arteta Ingin Bertahan Di Arsenal

Mikel Arteta Ingin Bertahan Di Arsenal
Mikel Arteta Ingin Bertahan Di Arsenal

Gelandang Arsenal Mikel Arteta menyatakan keinginannya untuk bertahan di Emirates Stadium dan menandatangani kontrak baru bersama The Gunners.

Pemain asal Spanyol berusia 33 tahun itu hanya tampil 12 kali untuk tim pada musim 2014/15. Kondisi cedera dan kehadiran Francis Coquelin membuat sang gelandang harus memiliki keterbatasan bermain secara reguler.

Arteta menjamin dirinya akan membicarakan masa depannya dengan klub setelah pertandingan final Piaal FA kontra Aston Villa di Wembley, Sabtu (30/5) malam WIB.

"Saya akan mendiskusikan masa depan saya usai final. Ini adalah musim yang aneh buat saya sejak November, dengan cedera saya," ujar Arteta kepada wartawan.

"Saya memiliki beberapa masa sulit. Tapi, saya banyak belajar. Tujuan saya adalah bisa ada di lapangan sebanyak mungkin."

"Saya ingin bertahan. Indikasinya, kedua belah pihak sudah sangat jelas dan kami akan mengumumkan sesuatu usai final."

Terakhir kali Arteta bermain untuk Arsenal ketika tim kalah 2-1 di tangan Manchester United pada November lalu.

Sumber : goal.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply