Slider

Recent Tube

Liga Spanyol

News Scroll

Liga Italia

Liga Spanyol

Liga Jerman

Gallery

» » Pemain Terbaik Chelsea 2014/15: Eden Hazard, Kisah Sepasang Kaki Bernilai £200 Juta

Pemain Terbaik Chelsea 2014/15: Eden Hazard, Kisah Sepasang Kaki Bernilai £200 Juta
Pemain Terbaik Chelsea 2014/15: Eden Hazard, Kisah Sepasang Kaki Bernilai £200 Juta

Nyaris tidak ada suara sumbang ketika Eden Hazard terpilih sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris 2014/15 versi Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) akhir April lalu. Semua pihak setubuh kalau Hazard memang layak didapuk sebagai the best player di negeri Ratu Elizabeth setelah menampilkan performa gemilang bersama Chelsea dan mengantar klubnya itu menjadi juara liga musim ini.

Dominasi Chelsea di puncak klasemen yang terhitung sejak matchday pertama merupakan jelmaan langsung dari konsistensi permainan Hazard di sepanjang musim ini. Ia selalu fit dan terbebas dari cedera. Bersama kapten John Terry, Hazard selalu dipasang sebagai starter hingga pekan ke-37. Betapa ia sudah menjadi kunci permainan tim sejak datang ke Stamford Bridge tiga tahun lalu.

Pada awalnya, Hazard yang sudah menjadi bintang paling bersinar di Ligue 1 Prancis bersama Lillie enggan hijrah ke Inggris pada musim panas 2012 karena ia berambisi tampil di Liga Champions. Ketika itu, Chelsea hanya duduk di peringkat enam di liga. Namun Hazard akhirnya berubah pikiran setelah Chelsea menjadi juara Liga Champions pada 2012 dan juga karena ia mendapat panggilan telepon dari Didier Drogba.

“Dia [Drogba] ingin saya bergabung ke Chelsea. Saya tersanjung sebab saya berbicara langsung dengan salah satu striker terbaik di dunia. Dari yang awalnya saya tidak mau bergabung, kini saya merasa girang dengan pilihan ini,” tutur Hazard kepada Daily Mirror.

Sumber : goal.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply