Slider

Recent Tube

Liga Spanyol

News Scroll

Liga Italia

Liga Spanyol

Liga Jerman

Gallery

» » Hazard Jadi Pemain Terbaik Versi Wartawan Inggris

Hazard Jadi Pemain Terbaik Versi Wartawan Inggris
Hazard Jadi Pemain Terbaik Versi Wartawan Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Usai menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik dari Professional Footballers' Association (PFA), bintang Chelsea Eden Hazard kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik musim ini oleh 'Football Writer's Association' (FWA). FWA merupakan gabungan sekelompok pewarta di Inggris.

Hazard menyingkirkan dua nominasi paling kuat lainnya, yakni penyerang Tottenham Hotpurs Harry Kane dan kapten Chelsea John Terry. Pemain asal Belgia itu mendapat perolehan suara 53 persen dari sistem voting yang dilakukan. Penentuan pemenang dilihat berdasarkan kontribusi pemain dan prestasi klub.

"Banyak (anggota FWA) melihat kontribusi Hazard dalam mengantarkan Chelsea  meraih juara sangat besar," kata Ketua FWA, Andy Dunn dilansir Sky Sports, Selasa (12/5).

Eden Hazard, gelandang serang ini sempat membela Lille sebelum bergabung dengan Chelsea 2012 silam. Pemain 24 tahun itu telah menjadi pemain andalan sang pelatih, Jose Mourinho dan banyak berperan besar bagi tim dalam meraih gelar juara musim ini. Dari 36 laga, Hazard mencetak 14 gol dan menyumbang delapan assist.

Sumber : bolabanget.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply