Slider

Recent Tube

Liga Spanyol

News Scroll

Liga Italia

Liga Spanyol

Liga Jerman

Gallery

» » Tevez Rayu Dybala Agar Mau ke Juventus

Tevez Rayu Dybala Agar Mau ke Juventus
Tevez Rayu Dybala Agar Mau ke Juventus
Sepakbola.com - Beredar kabar di Argentina jika striker belia Palermo, Paulo Dybala akan segera bergabung dengan Juventus pada pekan ini setelah berhasil diyakinkan oleh seniornya, Carlos Tevez.

Rumor belakangan sudah berkembang jika pemain yang disebut The New Messi itu akan hijrah ke Turin pada musim panas nanti dan kabarnya transfer tersebut juga akan diumumkan pekan ini.

Menurut kabar dari Noticias Argentinas, kakak dari Dybala bersama Agennya sudah terbang ke Italia untuk segera mengkonfirmasi pertejuan antara Palermo dan Juventus tersebut. Media asal Argentina itu yakin jika kedua belah pihak telah setuju secara verbal dan akan segera mengurus dokumen setelah Bianconeri kembali dari leg kedua mengahdapi Real Madrid.

Noticias Argentinas juga mengklaim jika Tevez memiliki andil dalam mendatangkan Dybala ke Turin. Ia dikabarkan telah menghubungi Dybala lewat telpon dan memberitahu semua keuntungan yang akan dia dapat jika bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Dybala kabarnya akan diikat selama lima tahun dengan mahar sebesar 30 juta euro. Dybala juga sudah dicadangkan di laga akhir pekan lalu Palermo yang mengindikasikan jika kesepakatan sudah hampir tercapai. (rusy)

Sumber : bolabanget.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply