Slider

Recent Tube

Liga Spanyol

News Scroll

Liga Italia

Liga Spanyol

Liga Jerman

Gallery

» » EKSKLUSIF - Memphis Depay: Saya Bisa Jadi Cristiano Ronaldo Baru Untuk Manchester United

EKSKLUSIF - Memphis Depay: Saya Bisa Jadi Cristiano Ronaldo Baru Untuk Manchester United
EKSKLUSIF - Memphis Depay: Saya Bisa Jadi Cristiano Ronaldo Baru Untuk Manchester United
Memphis Depay  mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi  Cristiano Ronaldo  baru untuk  Manchester United  musim depan.

Seperti yang diketahui, Depay akan bergabung dengan tim Setan Merah pada musim 2015/16 setelah PSV sepakat melepas sang pemain dengan banderol sekitar £22.3 juta.

Pelatih Louis van Gaal telah membandingkan pemain berusia 21 tahun tersebut dengan Lionel Messi sebagai pemain yang kerap mencetak gol melalui sayap. Sekarang Depay menyambut baik perbandingan dirinya dengan mantan bintang United, Ronaldo.

"Saya mendengar orang-orang membandingkan saya dengan Cristiano Ronaldo," ujarnya kepada Goal  saat launching  sepatu Under Armour Speedform.


"Sungguh luar biasa mendengar orang lain mengatakan itu, tetapi saya masih berusia 21 tahun dan saya harap suatu hari saya bisa mencapai level Cristiano Ronaldo.

Sumber : goal.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply