Slider

Recent Tube

Liga Spanyol

News Scroll

Liga Italia

Liga Spanyol

Liga Jerman

Gallery

» » Chelsea Negosiasikan Transfer Radamel Falcao

Chelsea Negosiasikan Transfer Radamel Falcao
Chelsea Negosiasikan Transfer Radamel Falcao

Chelsea dikabarkan sedang menegosiasikan transfer striker yang tak diinginkan oleh Manchester United Radamel Falcao. Demikian klaim dari The Daily Mail.

Chelsea disebut telah membuka pembicaraan dengan Falcao dan agennya pada Jumat lalu, membahas soal kepindahan potensial pemain Kolombia milik AS Monaco tersebut ke Stamford Bridge.

Falcao selama melalui periode peminjaman di Old Trafford musim ini, terbilang tampil memble. Dia hanya mencetak empat gol dalam 29 penampilannya sebelum Louis van Gaal mengonfirmasikan pekan lalu jika dia memutuskan untuk tidak maju mempermanenkan si striker senilai £44 juta.

Agen Falcao, Jorde Mendes, telah menerima sejumlah penawaran dari klub-klub Eropa, namun diyakini Chelsea bisa membuat kesepakatan lebih cepat dari pihak-pihak yang lainnya.

Mendes juga merupakan agen dari pelatih Jose Mourinho dan sempat bekerja sama di masa lalu dengan orang-orang di Stamford Bridge, termasuk Marina Granovskaia, yang merupakan direktur penanggung jawab untuk urusan transfer klub.

Sumber : goal.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply