Slider

Recent Tube

Liga Spanyol

News Scroll

Liga Italia

Liga Spanyol

Liga Jerman

Gallery

» » Marouane Fellaini Minta Angel Di Maria Bertahan

Marouane Fellaini Minta Angel Di Maria Bertahan
Marouane Fellaini Minta Angel Di Maria Bertahan

Marouane Fellaini sangat berharap rekan setimnya di Manchester United, Angel Di Maria, untuk tetap bertahan di Old Trafford kendati kabar ketertarikan dari Paris Saint-Germain terus mencuat ke permukaan.

Pernyataan Fellaini ini sekaligus mengklarifikasi pernyataan sebelumnya yang sempat salah dikutip oleh Telefoot, salah satu media Prancis. Fellaini disebutkan seperti menyarankan Di Maria ke PSG.

Seperti diketahui, Di Maria terlihat kesulitan menjalani musim debutnya bersama United setelah pindah dengan rekor transfer Inggris dari Real Madrid sehingga sayap Argentina ini dikabarkan bakal langsung hengkang.

"Sepertinya Telefoot telah salah mengutip wawancara saya," tulis Fellaini dalam akun Twitter resminya.

"Saya mengatakan bahwa Di Maria akan menjadi rekrutan yang bagus untuk setiap klub karena dia adalah pemain hebat. Saya juga mengatakan, seandainya dia adalah saya maka saya akan bertahan di Manchester United,” imbuhnya.

Sumber : goal.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply