Slider

Recent Tube

Liga Spanyol

News Scroll

Liga Italia

Liga Spanyol

Liga Jerman

Gallery

» » David De Gea Puas Dengan Musim Manchester United


Penjaga gawang David de Gea mengaku puas dengan musim yang ia dapatkan di Manchester United.

Setelah finis di urutan ketujuh klasemen akhir Liga Primer Inggris musim lalu, De Gea dan United kini bersaing memperebutkan tiket ke ajang Liga Champions sebagaimana klub penghuni Old Trafford itu menempati posisi keempat untuk sementara.

Dalam keterangannya kepada Inside United, sosok asal Spanyol ini juga merasa semakin berkembang sebagai pemain, dengan berkata: “Ya, saya sudah banyak mengalami kemajuan,” ujarnya. “Saya masih sangat muda dan saya selalu mencoba untuk menjadi lebih baik, baik itu di setiap sesi latihan, setiap pertandingan, dan saya pikir ini sudah menjadi musim yang sangat produktif bagi saya.

“Saya sendiri masih terus berkembang sebagai pemain; saya sangat puas dengan musim yang saya dan kami dapati,” imbuhnya.

Di musim ini, De Gea berhasil mengemas 13 clean sheets dari 41 penampilannya untuk United di semua kompetisi.

Sumber : goal.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply